Selasa, 14 Januari 2014

Foto

Kumpulan Foto Pribadi
 
Kumpulan Foto Kenangan Saya bersama temen - temen.
 
         Foto ini diambil saat saya berada di Palu Kening. (Hevi, Eko, Ganang, dan Sarwo)

        Foto ini diambil saat saya berada di Grajakan. (Eko, Bayu, Elek, Rosi, Ganang, Surotok, Padeli, dan Sandi)

         Foto ini diambil saat saya berada di Musola sebelum ke kota Malang.
        Foto ini diambil saat saya berada di depan UM – Malang (Fais, Arman, Aditias, Ganang, Sari, Bu Ifah, Ungul, Aldi, dan Supaat)
         Foto ini diambil saat saya berada di Lab Besar Fakultas Teknik Otomotif, UM – Malang.
         Foto ini diambil saat saya berada di salah satu gedung Fakultas Teknik, UM – Malang.
         Foto ini diambil saat saya berada di Alun – Alun Kota Wisata Batu.
        Foto ini diambil saat saya lagi ikut acara Donor Darah di SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi.
         Foto ini diambil saat saya berada di Telok Ijo. (Eno, Saiful, Ganang, dan Ronal)
        Foto ini diambil saat saya berada di Papan petunjuk masuk kawasan wisata Telok Ijo. 
        Foto ini diambil saat saya berada di Perkebunan, yang menuju ke kawasan Telok Ijo. (Ronal, Saiful, Eno, dan Ganang)
        Foto ini diambil saat saya berada di acara Reoni SMP Negeri 2 Cluring Angkatan 2011. 


        Foto ini diambil saat saya berada di wisata Bunder – Antogan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar