Sabtu, 11 Januari 2014

Sejarah Up Comedi Indonesia

 Sejarah Up Comedi Indonesia


        Stand Up Comedy sangat populer untuk waktu yang lama di Indonesia, Dono, Kasino dan Indro adalah generasi pertama dari Stand Up Comedy popularitas di Indonesia, Taufik Savalas adalah generasi kedua di Indonesia dan untuk pertama kalinya ia juga membuat acara Stand Up komedi di televisi Indonesia. Setelah periode tersebut tidak ada generasi baru, dan Stand Up komedi menjadi vakum untuk waktu yang lama.
        Munculnya kembali Stand Up komedi di Indonesia adalah ketika munculnya sebuah komedi bertema kafe di Indonesia.
         Stand Up Comedy di Indonesia mulai meningkat pada pertengahan 2011, yang dipopulerkan oleh sebuah program TV reality show bergaya, yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, mengikuti audisi terbuka di kota besar Beberapa di Indonesia. Sejak itu, stasiun TV lebih di negara tersebut sudah mulai atau direncanakan versi mereka sendiri stand-up acara komedi.   

         Beberapa nama sudah mendapat reputasi sebagai komik baru negara itu meningkat. Nama-nama seperti Isman HS, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Dedy Dahlan, Miund, Luqman, dan lainnya, mulai menghiasi stand Atas tahapan dalam negeri, dan dari terlihat, akan ada nama bahkan lebih akan datang.
         Karakteristik Stand Up Comedy di Indonesia ada sindiran-sindiran yang muncul dalam lelucon, sarkasme biasanya tema politik, budaya, pendidikan, dan juga dapat muncul dalam sindiran yang ditujukan pada seorang tokoh terkenal, itulah perbedaan antara Stand Up Comedy Indonesia dengan negara lain...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar