Senin, 08 Desember 2014

Download Winkawaks

Download Winkawaks


     Ini Dia Emulator Favoritku, secara waktu dulu, waktu aku masih zaman sekolah, sering banged mampir ke Pusat Arcade Game.
     Biasanya sepulang sekolah, Langsung saya datangi tempat favoritku dan menghabiskan waktu paling sedikit sejam.
     Hanya berbekal Rp.1000 saya mendapatkan empat koin. Satu koin saya bisa menyelesaikan Game bergenre Fight seperti Samurai shodown, Marvel Super Heroes, King of Fighters..
      Winkawaks adalah sebuah emulator untuk memainkan game Dingdong / Arcade yang hanya fokus untuk memainkan game Neogeo, CPS1 dan CPS2
      Fitur yang paling saya sukai pada winkawaks adalah fitur macros. 
      Dengan macros pada winkawaks, kita bisa mengeluarkan jurus -jurus untuk arcade fight game dengan sangat mudah. cukup dengan satu tombol, maka muncullah Jurus Special .


Langsung saja di download..
Download Winkawaks 1.59.  >>
Download Winkawaks 1.63.  >>

EMULATOR EPSXE
EMULATOR PSXEVEN
EMULATOR PPSSPP
EMULATOR MAME
EMULATOR WINKAWAKS
EMULATOR DESMUME
EMULATOR FUSION
EMULATOR FCEUX
EMULATOR ZSNES
EMULATOR PROJECT 64
EMULATOR ZINC
EMULATOR VISUAL BOY ADVANCE
EMULATOR PCSX2
EMULATOR D Fend Reloaded

Tutorial Winkawaks

Tutorial Stella Emulator Atari 2600

Cara Seting Emulator PSP

Cara Membuka File ISO yang sudah di Download

Tutorial Mame

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar