Senin, 24 November 2014

Menghilangkan Jerawat

Tips Cara Menghilangkan Jerawat
 

     Jerawat merupakan musuh besar para kaum hawa juga kaum adam, karena dapat menyebapkan minder, kurang PD, bahkan malu bertemu orang lain. jerawat biasa muncul pada remaja saat masa pubertas. Sering di jumpai pada ibu - ibu yang lagi datang bulan. Berikut beberapa tips yg dapat di perektekkan temen - temen. Tapi Tisp ini belum dilakukan penelitian medis, mohon berhati - hari dalam penggunaanya.

      1. Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur :
      Pisahkan putih telur lalu kita kocok hingga berbusa. Oleskan di bagian wajah yang terkena jerawat. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.


        2. Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi :
     Sebelum tidur kita hanya cukup mengoleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berjerawat. Lalu biarkan sampai pagi dan bilas menggunakan air bersih.


       3. Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih :
    Tumbuk sampai halus dua atau lebih bawang putih. Kemudian dioleskan di sekitar wajah yang terdapat jerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih.


      4. Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis :
      Campurkan perasan lemon dengan air mawar. Oleskan di bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 s/d 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Pakai secara rutin selama 15 hari dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

      5. Cara menghilangkan jerawat dengan tomat :
      Siapkan 1 buat tomat lalu iris tomat tersebut. Kemudian oleskan lalu tempelkan di bagian wajah yang terkena jerawat. Diamkan selama 15 menit. Untuk hasil lebih memuaskan lakukan cara ini kurang lebih selama satu bulan.

Menghilangkan Jerawat

Cara Diet yang Benar dan Menyehatkan

Menjaga Kesehatan Menjelang UN

Cara Lebatkan Rambut

Cara Menghilangkan Flek Hitam di wajah

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar