Senin, 17 November 2014

Crows Explode/Crows Zero 3

Download Film 
Crows Explode / Crows Zero 3


    Kabar gembira untuk kita semua, kini film Crows Zero 3 sudah hadir untuk kita. Dolor ingat film Crows Zero 1 dan Crows Zero 2, semuanya saling berkaitan. Tetapi di film Crows Zero 3 ini Takiya Genji sudah lulus. pasti kalian bingung siapa pengganti peran utamanya. 

Director: Toshiaki Toyoda

Writers: Hiroshi Takahashi (Komik-Manga)
Stars: Masahiro Higashide,  Taichi Saotome, Ryo Katsuji, Yuya Yagira, Takanori Iwata, ELLY (Elliot Rosado Koya), Kyosuke Yabe, Kento Nagayama ,  KENZO (Tomoki Nakamura), Ryo Katsuji, Kenichi Ogisu, Fumaki Motoki, Megumi Hayashida


      Film action Jepang berjudul “Crows Zero 3 : Crows Explode” ini pada umumnya  masih bercerita tentang kehidupan di lingkungan sekolah yang dinamakan Suzuran.

      Dalam film kali ini, ada kabar buruk yang beredar adalah tidak adanya tokoh yang menjadi simbol dari Crows zero dan Crows Zero 2 yaitu Genji Takiya, dan Tamao Serizawa meskipun begitu tokoh - tokoh lain seperti Katagiri, Rindaman  dan Takashi Makise dipastikan akan tampil kembali pada Crows Explode.

      Singkat cerita, dalam film ini tokoh yang diceritakan adalah seorang siswa yang bernama Kaburagi yang merupakan murid kelas tiga yang pindah sekolah ke Suzuran bersama dengan murid kelas satu yang bernama Ryohei Kagami. Kedua anak remaja ini sama-sama memiliki cita – cita untuk menguasai sekolah Suzuran.

Jadwal Tayang :
- Rilis Indonesia: April Mei 2014
- Rilis Movie: 12 April 2014 (Jepang)
- Genre: Action Thriller Crime Sequel
- Language: Japanese
- Official site: www.crows-movie.jp
- Runtime: -
- MPAA Rating: R
 
    Penasaran Download aja di bawah ini.
    Untuk teman - teman yang ingin Download di YOUTUBE ini alamatnya. TETAPI tidak ada Subtitle Indonesia.   >>

    Kalau yang ini berjenis file .MKV dengan kualitas gambar HD, di bawahnya Subtitle Indonesia. Silahkan di Download.  >>
    Users Crows Zero 3 Explode.RAR
    Subtitle Indo  Crows Zero 3 Explode.SRT
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar