Sabtu, 31 Januari 2015

Succubus

Succubus


     Dalam legenda abad pertengahan di Barat, succubus (plural succubi) atau succuba (plural succubae) adalah setan yang mengambil bentuk wanita cantik untuk merayu laki-laki (terutama pendeta) dalam mimpi untuk melakukan hubungan seksual sambil menghisap energi mereka hingga kritis atau bahkan sampai meninggal

     Succubus sering di kaitkan dan bahkan di samakan dengan lilith. Menurut "Witches Hammer"...succubus mengumpulkan sperma dari korban pria tersebut dan memberikan kepada incubus untuk membuahi korban wanita sehingga tercipta keturunan.

     Dalam beberapa kepercayaan bahkan di katakan succubus dapat berubah menjadi pria bernama incubus setelah mengumpulkan sperma dari korban pria, malah terkadang succubus di anggap sebagai penyebab mimpi buruk dan sleep paralysis.

     Penampilan fisik biasanya di gambarkan sebagai wanita yang sangat cantik, sayap mirip kelelawar, dan kadang-kadang beberapa spesifik dari demon yaitu tanduk, ekor, taring. Biasanya menguasai pria melalui mimpi dan bahkan ingatan tentang kecantikannya tidak hilang-hilang sehingga membuat si pria jadi linglung.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar