Senin, 02 Februari 2015

Leak Bali

Leak Bali


     Leak adalah manusia yang berlatih ilmu hitam dan memiliki perilaku kanibalisme. Dikatakan bahwa Leak terbang sekitar mencoba untuk menemukan seorang wanita hamil untuk menghisap darah bayinya atau anak yang baru lahir, untuk melengkapi kemampuan magis nya. Ada tiga Leak legendaris, dua perempuan dan satu laki-laki. Kebocoran dengan keterampilan sihir yang besar dapat berubah menjadi Rangda, ratu ilmu hitam. Leak dikatakan menghantui pemakaman, memakan mayat, memiliki kekuatan untuk mengubah diri menjadi binatang, ia bahkan mengambil bentuk seekor monyet dengan gigi emas atau tikus besar, sebuah bola api dan bahkan raksasa berkepala plontos. Dikatakan bahwa dia memiliki lidah yang sangat panjang dan taring besar.

     Di siang hari ia tampil sebagai manusia biasa, namun pada malam hari kepala dan isi perut membebaskan diri dari tubuh mereka dan terbang di sekitar. Musuh yang kuat nya adalah Barong, sebuah karakter dalam mitologi Bali. Dia adalah raja dari roh-roh, pemimpin tuan rumah yang baik. Barong dan Rangda ada di urutan alam kosmos dan mewakili sebagai Baik dan Jahat. Baik Barong dan Rangda yang disemen di Bali legenda.Legenda Leak di Bali mengacu pada sebuah drama mengerikan sihir hitam terinspirasi dengan tokoh kunci dari Calon Arang. Cerita ditulis dalam naskah menggambarkan bahwa selama pemerintahan Erlangga di abad ke-11 ada seorang janda yang disebut Calon Arang di desa Girah memiliki seorang putri cantik. Nama Putrinya adalah Ratna Manggali, yang telah mencapai perzinahan, tapi tidak ada satu di antara pemuda dari desa dan sekitarnya memiliki keberanian untuk mendekati perawan. Hal ini karena ibunya diketahui memiliki pengetahuan ilmu hitam, dan dipraktekkan itu jahat, dan dengan sikap buruk menyebabkan banyak orang mati bahkan kebencian yang meningkat di antara orang-orang, namun ini digunakan sebagai godaan untuk kebutuhan haus ilmu hitamnya.Reputasi buruk nya akhirnya mencapai istana, dan beberapa prajurit mengambil inisiatif dan meminta izin kepada raja untuk menghukum janda. 


     Para prajurit menuju ke desa Girah dan menemukan tidur nya. Satu solder menyeretnya oleh rambut, tapi sayangnya dia terbangun dan sekali dia kaget dia melotot dengan 2 matanya liar memancar shooting api dan dibakar tentara, yang lain mengambil beberapa langkah dari lari tapi sekali lagi mata blitz nya kebakaran membakar mereka kecuali satu solder selamat dari bulu sihir hitam berbahaya. Tentara ini kemudian melaporkan pengalaman mengerikan kepada raja, dan membuat raja benar-benar kesal dan kehabisan alasan untuk mengatasi masalah tersebut. Calon Arang tahu bahwa istana yang terlibat dalam tindakan skandal percobaan pembunuhan, dan ia menjadi marah dan tak terkendali menyebarkan kekuatan sihir jahatnya menyebabkan epidemi besar.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar