Selasa, 10 Februari 2015

Wisata Kuliner Rujak Soto

Wisata Kuliner Rujak Soto


     Rujak Soto ini hasil kreasi kuliner Banyuwangi. Kuliner satu ini lebih mudah untuk membelinya di warung-warung makan. Karena memang banyak yang menjual salah satu makanan khas Banyuwangi, ini. Rujak Soto ini adalah perpaduan dua kuliner berbeda. Yakni rujak cingur dengan soto babat.

     Rujak cingur disajikan dengan cara disiram soto babat. Perpaduan dua kuliner berbeda ini menghasilkan citarasa yang nikmat. Biasanya disajikan pedas namun menyesuaikan dengan selera. Belakangan, Rujak Soto banyak menginspirasi warga Banyuwangi untuk menciptakan kuliner perpaduan lainnya.

     Rujak Soto merupakan hasil kreasi kuliner khas Banyuwangi. Kuliner yang satu ini lebih mudah untuk bisa kita nikmati karena  di warung warung makan di sekitaran kota banyuwangi banyak kita temui. Karena memang banyak penjual makanan khas Banyuwangi ini. Rujak Soto ini perpaduan dua kuliner yang berbeda. Yaitu rujak cingur dipadu dengan soto babat. menu yang satu ini mungkin bisa dibilang hanya ada di Banyuwangi.

     Ciri khas dari Rujak Soto ini adalah Rujak cingur yang sering kita temui disajikan dengan cara disiram soto babat yang nikmat dan gurih. dari perpaduan dua kuliner yang berbeda ini bisa menghasilkan citarasa yang nikmat dan jarang ditemui di kawasan wisata kuliner lainnya. Rujak Soto ini Biasanya disajikan dengan rasa pedas namun itu semua tergantung dengan selera kita.

Wisata Kuliner Pecel Pitik

Wisata Kuliner Sego Tempong

Wisata Kuliner Sego Cawuk

Wisata Kuliner Rujak Soto

Wisata Kuliner Jangan Uyah Asem

Wisata Kuliner Ayam Pedes

Wisata Kuliner Pecel Rawon

Wisata Kuliner Sop Kesrut

Wisata Kuliner Kupat Lodoh

Wisata Kuliner Lontong Campur

Wisata Kuliner Botok Tawon

Wisata Kuliner Sayur Dan Sambal Lucu

Wisata Kuliner Pelasan Uling

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar